Wednesday 24th of April 2024

Nonton Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4 Sub Indo, Terjebak di Lantai Terdalam Dungeon

×

Nonton Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4 Sub Indo, Terjebak di Lantai Terdalam Dungeon

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu menyukai anime aksi fantasi maka Danmachi adalah jawaban yang tepat untuk mengisi kekosonganmu. Yuk cek link nonton Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 episode 4 sub Indo atau DanMachi di sini.

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? atau yang dikenal dengan Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka alias Danmachi ini merupakan sekuel dari anime sebelumnya.


Animie Danmachi Season 4 Part 1 berakhir pada tanggal pada 29 September 2022 di episode 11. Dan pada Part 2 ini akan dimulai dari episode 12. Kali ini episode 14nya akan rilis dan siap menghiburmu!

Baca juga: Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4 Sub Indo, Para Penyihir Hadapi Situasi Tegang!

Baca juga: Spoiler Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4, Ray Akan Berduel!

Baca juga: Link Nonton Anime Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Adaptasi Manga Horor Terseram

Danmachi bercerita tentang seorang anak kecil bernama Bell Cranel, seorang petualang dan satu-satunya yang selamat dari Hestia Familia.

Sesuai jadwal updatenya anime DanMachi episode 4 akan merilis episode terbarunya setiap hari Kamis malam hari waktu Indonesia.

Jadwal DanMachi IV Part 2 episode 4 akan tayang pada Kamis, 26 Januari 2023 pukul 21.00 WIB. Episode ini adalah episode 15, yuk cek di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU