Friday 17th of May 2024

Nonton Drama Jepang Brother Trap (2023) Episode 1 Sub Indo, Akari yang Tidak Percaya Cinta Sejati

×

Nonton Drama Jepang Brother Trap (2023) Episode 1 Sub Indo, Akari yang Tidak Percaya Cinta Sejati

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru Jepang Brother Trap kini telah tayang perdana pada episode 1 nya. Untuk kalian pecinta drama wajib banget nih, mengikuti alur kisah drama satu ini. Nah, untuk memudahkannya berikut akan kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Jepang Brother Trap merupakan adaptasi dari manga karya Hinata Kyo. Telah tayang perdana mulai 25 Januari 2023. Memiliki jumlah 10 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya.

Drama ini memiliki genre romance. Cocok sekali untuk kalian penyuka genre tersebut. Akan tayang melalui streaming jepang yaitu TBS. Dibintangi oleh Rinka Kumada, Yamanaka Jyutaro, Shiono Akihisa, Kudo Haruka, dan pemeran lainnya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 7-8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rencana Baru Direktur Choi Chang Soo

Baca juga: Nonton Drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) Episode 16-17 Sub Indo, Yong Er Khawatir dengan Yang Xiao

Baca juga: Link Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 36-37 Sub Indo, Baru Rilis! Rencana Jahat Kakak Pertama

Sinopsis Brother Trap (2023)

Drama Jepang Brother Trap ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Akari. Dia gadis yang sangat tidak enakan dan selalu mempriotitaskan perasaan orang lain daripada dirinya. Ia juga gagal dalam kisah cintanya, hingga menganggap cinta terbaik itu hanya berada di karya fiksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU