Saturday 20th of April 2024

Bocoran Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 2, Yeon Shi Eun Siap Kejutkan dengan Kekuatan Baru dan Tak Biasa

×

Bocoran Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 2, Yeon Shi Eun Siap Kejutkan dengan Kekuatan Baru dan Tak Biasa

--

Banyak fans yang telah menonton season 1 menuntut pihak produksi untuk segera memberikan keterangan resmi kelanjutannya di season 2. Pasalnya, ending yang menggantung membuat para fans penasaran tentang kisah selanjutnya.

Baca juga: Nonton Drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) Episode 16-17 Sub Indo, Yong Er Khawatir dengan Yang Xiao


Baca juga: Link Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 36-37 Sub Indo, Baru Rilis! Rencana Jahat Kakak Pertama

Baca juga: Nonton Drama China Choice Husband (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kedatangan Shen Miao Untuk Melindungi Yan Zhen

Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 2

Secara garis besar, Weak Hero Class 2 akan mengisahkan cerita tentang sebuah sekolah dijalankan oleh para tiran yang hobi favoritnya menyiksa anak-anak terlemah di kelas. Tapi kemudian Shi Eun tiba, siswa baru misterius ini mengancam akan membongkar tatanan yang sudah ada.

Shi Eun mungkin bertubuh kecil, tetapi pertarungannya yang penuh perhitungan dan brutal membuat lawan yang tidak menaruh curiga tergeletak di lantai memohon belas kasihan.

Sekarang para perundung terberat di sekolah harus berebut untuk menjatuhkan pahlawan baru dan tidak biasa ini. Akankah Shi Eun bisa menjalani sekolah dengan kehidupan normal?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler sinopsis drama Korea Weak Hero Class 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkait drakor hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU