Sunday 2nd of June 2024

Alamat Email PT. Prakarsa Alam Segar, Cek Loker dan Langsung Kirimkan Surat Lamaran Kamu ke Sini

×

Alamat Email PT. Prakarsa Alam Segar, Cek Loker dan Langsung Kirimkan Surat Lamaran Kamu ke Sini

--

Untuk langkah-lagkah penulisannya adalah sebagai berikut:

1. Menulis struktur atau unsur-unsur surat lamaran pekerjaan sesuai sistematikanya. Masing-masing bagian dapat diisi oleh satu kalimat pokok terlebih dahulu.


2. Kembangkan seluruh bagian yang telah ditulis sebelumnya, kembangkan kalimat pokok menjadi alinea atau paragraf penuh dengan deskripsinya. Abaikan berbagai hal yang tampaknya salah, seperti ejaan, kalimat tidak efektif, dan sebagainya. Tumpahkan seluruh idemu terlebih dahulu tanpa keraguan sedikit pun.

3. Baca ulang dan perhatikan berbagai unsur dan kebahasaan yang ada, lalu perbaiki, seperti bahasa baku, ejaan, kalimat efektif, dan sebagainya.

Baca juga: 2 Link Download Teks MC dan Susunan Acara Lamaran Pernikahan PDF/DOC yang Baik dan Benar

Baca juga: Contoh Susunan Acara Lamaran Pernikahan Untuk Prosesi Lebih Lancar dan Khidmat

Baca juga: Contoh Lamaran Pekerjaan Tulis Tangan yang Baik dan Benar, Pastikan Sesuai Format Ini!

Alamat Email PT. Prakarsa Alam Segar

Perusahaan yang juga disebut sebagai PT PAS ini merupakan sebuah perusahaan manufaktur makanan yang menjadi bagian dari Wings Grup. Produk yang diprediksi mereka adalah mie instan yang cukup terkenal di Indonesia dengan nama dagang “mi Sedaap”. Tidak hanya mie instan, mereka juga tidak pernah berhenti melakukan inovasi. 

Salah satunya adalah dengan membuat berbagai produk unggulan. Tujuannya adalah mencapai visi dan misi perusahaan yaitu menjadi yang terbesar dan terdepan dalam industri manufaktur makanan. 

Hal ini bisa dilihat dari ekspansi yang dilakukan, bahkan sampai ke wilayah Asia Tenggara. Bukan tidak mungkin, mereka akan terus berkembang sampai ke negara lainnya juga. 

PT Prakarsa Alam Segar Bekasi adalah salah satu industri perusahaan yang bergerak di bidang produsen makanan instan, produk utamanya adalah Mie Sedaap.

???? Alamat lengkap

Jl. Raya Kaliabang Bungur Pondok Ungu, Desa Pejuang, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17131

???? Telepon

(021) 8887-2348

???? Website

???? Email

???? Kategori

Kantor PT Prakarsa Alam Segar Bekasi

???? Industri

Fast moving consumer goods

Agar pekerjaanmu jadi makin mudah, kamu bisa menggunakan link melamar berikut untuk mendapatkan info lowongan dan cara mengirimkannya langsung:

KIRIMKAN LAMARAN DI SINI

Nah, demikianlah informasi mengenai alamat email PT. Prakarsa Alam Segar yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU