Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Brother Trap (2023), Adaptasi Manga Karya Hinata Kyo Rating Usia 13 Plus

×

Sinopsis Drama Jepang Brother Trap (2023), Adaptasi Manga Karya Hinata Kyo Rating Usia 13 Plus

--

ASCOMAXX.com - Drama selalu menjadi salah satu bahasan yang menarik. Termasuk drama terbaru dari Jepang yang berjudul Brother Trap. Drama ini memiliki kkisah dan genre menarik yang wajib kalian tonton. Untuk yang penasaran dengan alur kisahnya, berikut ini ulasan mengenai sinopsis Drama Jepang Brother Trap.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Jepang Brother Trap merupakan adaptasi dari manga karya Hinata Kyo. Telah tayang perdana mulai 25 Januari 2023. Memiliki jumlah 10 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya.

Baca juga: Baca Komik Baek XX Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

Baca juga: Sinopsis Webtoon Baek XX, Manhwa Aksi Terbaru PTJ Tentang Agen Pasukan Khusus yang Beralih Jadi Bos Gangster

Baca juga: Bocoran Sinopsis Serial Skaya And The Big Boss (2023) Episode 3, Waduh! Si Big Boss Mulai Curiga dengan Skaya

Drama ini memiliki genre romance. Cocok sekali untuk kalian penyuka genre tersebut. Akan tayang melalui streaming jepang yaitu TBS. Dibintangi oleh Rinka Kumada, Yamanaka Jyutaro, Shiono Akihisa, Kudo Haruka, dan pemeran lainnya berikut ini.

Daftar Pemain Brother Trap (2023)

  • Rinka Kumada sebagai Tachibana Akari
  • Jyutaro Yamanaka sebagai Naruse Izumi
  • Shiono Akihisa sebagai Naruse Yamato
  • Kudo Haruka sebagai Fujimiya Haruka
  • Wakabayashi Jiei sebagai Komai Eita

Sumber:

UPDATE TERBARU