Sunday 19th of May 2024

Arti Lirik Lagu Tragedi di Kamar Mandi - DJ Mahesa Viral TikTok, Jadi Sound Tren JJ yang Bikin Berjoget

×

Arti Lirik Lagu Tragedi di Kamar Mandi - DJ Mahesa Viral TikTok, Jadi Sound Tren JJ yang Bikin Berjoget

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih anak hits TikTok? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lagu Tragedi di Kamar Mandi - DJ Mahesa viral TikTok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Lagu remix merupakan varian dari rekaman orisinil sebuah rekaman lagu, yang diaransemen ulang atau ditambahkan elemen lain ke dalam versi aslinya. Sederhananya lagu remix adalah upaya mengolah sebuah lagu dengan mengambil unsur-unsur, termasuk vokalnya menjadi versi lebih baru.


Baca juga: Link Nonton Drama China Qing Qing San Si (2023) Sub Indo Full Episode, Serial Viral TikTok yang Bikin Kasmaran

Baca juga: Daftar Harga Seblak Ceker 1 Porsi Terbaru Tahun 2023, Jajanan Pedas Viral yang Hits Banget Beberapa Waktu Ini

Baca juga: Link Video Babyputie Si Kerudung Coklat Viral TikTok dan Twitter Full No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus!

Di Indonesia sendiri lagu remix ini mudah sekali viral. Tidak sedikit yang langsung menggunakan lagu Dj tersebut untuk soundtrack membuat Tiktok sendiri atau rami-ramai. Salah satu sound populer yang digunakan adalah lagu Tragedi di Kamar Mandi - DJ Mahesa.

Tentang Lagu Tragedi di Kamar Mandi - DJ Mahesa

Diketahui kagu Tragedi Kamar Mandi ternyata merupakan lagu lokal dari Buleleng, Bali. Lagu ini diciptakan atau diremix kembali oleh DJ Mahesa dan banyak digunakan sebagai sound TikTok.

Arti lagu Dapetang Umahe Sepi DJ Mahesa menceritakan tentang seseorang yang dikhianati oleh pasangannya. Umumnya, para pengguna TikTok memakai lagu ini dengan dance yang terbilang mudah. Tak heran kalau sound ini digunakan juga oleh beberapa publik figur.

Sumber:

UPDATE TERBARU