Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Pagari Bulan (2023) Kisah Para Wanita Masa Penjajahan yang Menjadi Tawanan Prajurit

×

Sinopsis Film Pagari Bulan (2023) Kisah Para Wanita Masa Penjajahan yang Menjadi Tawanan Prajurit

--

mengisahkan peristiwa yang terjadi pada tahun 1941-1945, di mana wanita-wanita dilarikan dari keluarga mereka dan digunakan sebagai objek pemenuhan keinginan para prajurit selama masa penjajahan Jepang di Malaya.

Kisah ini mengikuti perjalanan Bulan, adiknya Kasih, dan Sui Li yang diculik oleh tentara Jepang untuk memenuhi nafsu prajurit di kamp mereka. Pertanyaan mendasar adalah apakah mereka akan mampu bertahan hidup atau menghadapi kematian di tangan Jepang.


Dari drama romantis yang mengharukan hingga aksi yang mendebarkan, berbagai film Malaysia menyajikan pilihan yang beragam untuk semua selera. Dengan berbagai pilihan yang terus berkembang, film-film Malaysia tetap menjadi salah satu film andalan.

Baca juga: Sinopsis Film India Vidyarthi (2023), Ketika Kisah Cinta dan Diskriminasi Kasta Jadi Satu Dibintangi Chethan Cheenu

Baca juga: Nonton Film Long Live Love (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Kisah Sati yang Berjuang Memulihkan Ingatan dengan Mengingat Masalalu

Baca juga: Link Nonton Film The Great War (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis!

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Pagari Bulan (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU