Friday 29th of March 2024

Spoiler I Shall Master This Family Chapter 101 dan Jadwal Rilisnya, Tia Berjuang Melindungi Craney Dari Bellezac

×

Spoiler I Shall Master This Family Chapter 101 dan Jadwal Rilisnya, Tia Berjuang Melindungi Craney Dari Bellezac

--

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema drama dan romance maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini.

Bocoram Komik I Shall Master This Family Chapter 101

Sebelumnya Florentia merasa sangat damai setelah cerita pengkhianatan Vestian dan perceraiannya dengan Shananet. Kerajaan menjadi lebih ramai dan tidak sepi lagi.


Kali ini sang pangeran meminta naha ayah dan kakeknya yang ada tambang berliannya yaitu di Lyra namun sesuai peraturan kerjaan seharusnya seusianya belum boleh mendapatkan tanah. 

Meski begitu sang pangeran tetap bersikeras mendapatkannya. Di sisi alin Tia yang semalaman penuh menyelidiki identitas si bocah mulai menemukan titik terang dan itu membuatnya sangat terkejut.

Baca juga: Spoiler Manhwa New Surge Towards You Chapter 47, Cheong Ho Bikin Yi Rim Sangat Khawatir

Baca juga: Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 80 Noona Bikin Minwoo Cemburu Dengan Adik-Adiknya

Baca juga: Link Baca Manhwa My Dear Aster Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Dihadapkan dengan Cinta Masa Lalu dan Suami di Masa Depan

Kali ini sang pangeran kembar yang mengembara selama 5 tahun untuk mencari sesuatu akhirnya akan kembali. Karena sikap Bellezac yang sangat jahat pada Craney Tia bertekad melindunginya dnegan mengerjai Bellezac menggunakan burung gagak yang merupakan hal yang sangat ditakuti Bellezac.

Jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini dengan lebih cepat maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

mangatoto.com/series/98997/goby-p-e-r-e-z-b-u-c-i-n-t-i-a

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler dan I Shall Master This Family chapter 101. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU