Friday 24th of May 2024

Code Blue! Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 25-26 Sub Indo, Pertolongan Pertama Pada Penyakit Jantung

×

Code Blue! Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 25-26 Sub Indo, Pertolongan Pertama Pada Penyakit Jantung

--

Jadwal Tayang Drama China South Wind Knows Episode 25-26

South Wind Knows Episode 22-23 sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, South Wind Knows akan merilis episode terbaru pada 2 October 2023 di Youku. Segera pasang alarm sekarang biar tak ketinggalan! 

Spoiler Drama China South Wind Knows Episode 25-26

Yunshen sadar akan perbedaan tingkat keluarganya dan keluarga sang kekasih namun ia tak ingin menyerah hanya karena hal itu. Ia pun memutuskan untuk menemui Keluarga Zhu sambil bawakan Jamur Genoderma yang merupakan harta keluarganya.


Namun sepertinya semua itu tak akang berlangsung mulus. Kali ini sendiri ada pasien Code Blue. Di sini Yunshen harus maju untuk mencoba mengobatinya sementara Zhu sendiri harus menegaskan tentang kasus vaksin yang diduga terkontaminasi. Lantas apakah yang akan terjadi? 

Baca juga: Nonton Film Mappacci-Malam Pacar (2023) GRATIS Full Movie, Ditinggal Calon Suami Semalam Sebelum Nikah Bisakah Tenri Buka Hati Lagi

Baca juga: Nonton My Beautiful Man: Eternal (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Film BL Jepang Tentang Murid Cupu dan Siswa Hits

Baca juga: Link Nonton Film The Great War (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis!

Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 25-26 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

NONTON VIA VIKI RAKUTEN DI SINI

NONTON VIA YOUKU DI SINI!

Jangan lupa nonton ya! Sekian informasi mengenai Link nonton drama china South Wind Knows Episode 25-26 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU