Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhwa The Tyrant Wants to Be Good chapter 51 Bahasa Indonesia, Pikiran Dorothy Dipenuhi Oleh Ethan

×

Spoiler Manhwa The Tyrant Wants to Be Good chapter 51 Bahasa Indonesia, Pikiran Dorothy Dipenuhi Oleh Ethan

--

Bocoran Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 51

Dorothy akan diculik. Selama itu dia tidak diberikan makan sama sekali hingga 3/4 hari, sampai seminggu baru ada kabar kalau kaisar tengah mencari putrinya yang hilang. Dorothy kerja keras buat keluar dari rumah penculikan itu dan berhasil.

Chapter 51 akan segera dirilis pada tanggal 7 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.


Kali ini Dorothy bakal pergi ke villa kekaisaran yang jauh dari istana. Nannynya yang sekarang bakal dipecat karena tidak bisa menjaga Si putri sampai putri diculik, dan Ray akan masuk akademi.

Baca juga: Spoiler Komik Finding Camellia Chapter 90: Duke Memberikan Klarifikasinya Tentang Penghapusan Camellia

Baca juga: Spoiler Webtoon The Tiger God of Jangsan Chapter 4 dan Jadwal Rilisnya, Jangsanbeom Mendadak Jadi Murid SMA

Baca juga: Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 290 Tak Kenal Lelah, Pyo Siap Menghancurkan Dalho dan Dali

Nanti ada ksatria pengawal putri namanya Stefan yang dulu pernah dibunuh sama dorothy sendiri karena paling setia sama raymond. Begini kisah selengkapnya.

Dorothy kali ini kembali disiksa oleh sang ayah. Namun tak lama setelahnya ia bisa berdamai akrena memikirkan akan bsia bertemu dengan Ethan kembali. Di sisi lain Ethan juga memikirkan hal yang sama mengenai Dorothy. 

Tak hanya itu di chapter kali ini akhirnya Ray dan saudara kembarnya bisa berdamai dengan masa lalu. Sementara itu Stefan sendiri bisa lebih mudah untuk mengakui perlakuan buruk sang ayah pada kakaknya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU