Friday 17th of May 2024

Resep Sop Buah Segar Untuk 50 Porsi, Dijamin Praktis dan Menyehatkan!

×

Resep Sop Buah Segar Untuk 50 Porsi, Dijamin Praktis dan Menyehatkan!

--

ASCOMAXX.com – Kalau kamu lagi merasa sangat haus atau kepanasan, pasti ingin minum dan makan yang segar-segar, bukan? Nah, salah satu rekomendasi kami adalah sop buah yang praktis.

Sop buah adalah campuran beberapa jenis buah, mulai dari yang manis hingga asam, ditambahkan dengan susu, sirup, dan es batu yang menyegarkan.


Kali ini akan kami bahas mengenai Resep Sop Buah Segar Untuk 50 Porsi yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca disini sampai selesai ya.

Baca juga: Ide Resep dan Cara Buat Ayam Teriyaki Saori Pedas Manis Untuk 50 Porsi, Ala Jepang Banget!

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Murah Cikarang Dibawah Rp100 Ribu, Miliki Fasilitas Layanan Lengkap dan Akses Mudah

Baca juga: Resep Sambal Goreng Kentang Untuk 60 Porsi Paling Enak dan Mantap, Cocok Untuk Jamuan Berbagai Acara

Tidak heran bila menu sop buah seringkali dijual di restoran dan pedagang kaki lima. Buah yang digunakan biasanya terdiri dari alpukat, kelapa, pir, apel, mangga, pisang, serta stroberi. Namun, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan buah-buahan favorit kamu.

Tak perlu repot-repot beli, kamu bisa membuat sop buah sendiri di rumah dengan bahan seadanya, lho! Selain itu, kamu juga bisa memilih buah-buahan yang kamu sukai dan bereksperimen sendiri dengan kuahnya saat membuatnya di rumah. 

Apalagi, bila kamu mulai bosan mengonsumsi buah secara langsung dan menjadikanya sebagai jus buah, maka kamu bisa membuat menu praktis satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU