Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 42 : Lionel Tengah Berbincang dengan Adeliade, Ngomongin Apa Ya?

×

Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 42 : Lionel Tengah Berbincang dengan Adeliade, Ngomongin Apa Ya?

--

ASCOMAXX.com – Kalau kamu doyan spoiler dari manhwa kesayanganmu maka artikel ini sangat pas dan cocok buatmu. Kamu bisa membaca manhwa untuk mengisi waktu luang dan juga rasa penasaranmu akan jalan cerita yang akan terjadi pada manhwa kesayanganmu.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 42 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai


Baca juga: Spoiler Manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey Chapter 11 : Pertanda Buruk Apa yang Akan Terjadi Pada Woo-rim?

Baca juga: Spoiler Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 16 Cantik-Cantik Hobi Ndukun, Saebom Bakal Balaskan Dendam Siah Pada Ari

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Be the Actor Chapter 56 : Yeonguk Pesta Minum Dengan Teman Kantornya

Sinopsis Manhwa I Abdicate My Title of Empress

Manhwa ini bercerita soal Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya. Tak disangka, Adel meninggalkan Kaisar untuk Lionel Balder, Menteri Pertahanan Kekaisaran Egmont.

Adel datang untuk mengadakan pertemuan dengan Yang Mulia; dia meminta maaf kepadanya karena terlambat karena dia harus mempersiapkan diri untuk bertemu dengannya.

Dia menanyakan alasan kedatangan mendadak itu, dan Yang Mulia bertanya pada Adel siapa yang akan dia pilih sebagai ajudannya. Adel bingung karena itu bukanlah sesuatu yang harus dia laporkan pada Yang Mulia.

Sumber:

UPDATE TERBARU