Saturday 20th of April 2024

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baek Dokyung Mengalahkan 3 Orang Anggota Gudo Sendirian

×

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baek Dokyung Mengalahkan 3 Orang Anggota Gudo Sendirian

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Di bawah ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manhwa Baek XX chapter 8 Bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

Kamu suka baca komik aksi? Di bawah ini kami sampaikan informasi menarik buat kamu, terkait dengan perilisan komik Baek XX dari PTJ yang sebelumnya dikenal dengan manhwa aksi kerennya kembali merilis judul baru yang layak disimak baik-baik!


Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 3 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Orang yang Dicintai

Baca juga: Link Baca Manhwa My Dear Aster Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Dihadapkan dengan Cinta Masa Lalu dan Suami di Masa Depan

Baca juga: Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 80 Noona Bikin Minwoo Cemburu Dengan Adik-Adiknya

Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX. Cek informasi lengkapnya di sini.

Sinopsis Komik Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Sumber:

UPDATE TERBARU