Saturday 18th of May 2024

Nonton My Beautiful Man: Eternal (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Film BL Jepang Tentang Murid Cupu dan Siswa Hits

×

Nonton My Beautiful Man: Eternal (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Film BL Jepang Tentang Murid Cupu dan Siswa Hits

--

Sinopsis Film Jepang My Beautiful Man: Eternal (2023)

Film My Beatiful Man: Eternal (2023) ini mengisahkan seorang tokoh bernama Hira Kazunari yang tidak pandai bersosialisasi dengan orang lain. Dia nyaman dengan dunia fotografi. Hira hobi memotret apapun yang dinilainya alami. Termasuk bebek karet berwarna kuning yang hanyut di sungai bersama sampah-sampah.

Hira berusia tujuh belas tahun saat kedua orangtuanya memutuskan pindah kota. Sedangkan dia sudah nyaman di rumah peninggalan neneknya tersebut. Hira adalah siswa dengan peringkat terbawah kelas. Dia tetap tidak terlihat di sekolah dan tidak pernah ingin membuka mulutnya.


Hira memiliki kesulitan berbicara di depan umum. Gelagat gagap menyerangnya seketika dia disuruh mengenalkan diri di kelas barunya. Untung saja saat itu Kiyoi Sou berjalan melewati pintu kelas. Dampaknya seketika. Hira menemukan dirinya ditarik ke dalam gravitasi Kiyoi.

Hira mengikuti Kiyoi ke mana-mana dan memenuhi setiap kebutuhannya. Popularitas datang dengan mudah ke Kiyoi yang cantik, selalu dikelilingi oleh teman-teman sekelasnya. Kiyoi menggunakan statusnya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, memerintah di sekitar anak laki-laki yang menatapnya dengan mata besar, dan tampaknya memujanya seperti dewa.

Hira menganggap dirinya hanya ada di dalam orbit Kiyoi, tidak meminta imbalan apa pun… Hira dan Kiyoi berbeda karakter tapi mereka memiliki persamaan: kesepian. Keduanya saling melengkapi dengan cara yang berbeda. Memerintah dan melayani.

Saat Kiyoi mengejar mimpinya dan gagal, Hira tetap berada di sampingnya. Bahkan dia yang pendiam mampu mengerahkan tenaganya menghajar pembully Kiyoi. Kiyoi saat itu terkesima. Hira adalah orang yang pertama memujanya ketika dia sudah tidak mendapatkan perhatian dari keluarga.

Tak disangka, Kiyoi mulai jatuh hati pada Hira. Namun sayangnya hubungan itu tidak bertahan lama karena Hira mendadak sulit dihubungi. Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Buat kamu yang sudah penasaran, yuk simak di sini keseruannya! 

Baca juga: Nonton Drama You Complete Me (2023) Episode 9-10 Sub Indonesia, Ups! Ada yang Semakin Dekat Nih

Baca juga: Nonton Film Kingdom 3: Flame of Destiny (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perjuangan Ying Zheng Merebutkan Kekuasaan Dinasti Qin

Baca juga: Nonton Drama The Snow Moon (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 29 September 2023

Nonton Film Jepang My Beautiful Man: Eternal(2023) Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK DISINI

Itulah link nonton Film Jepang My Beautiful Man: Eternal (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!.

Sumber:

UPDATE TERBARU