Monday 13th of May 2024

Harga Franchise Teh Gopek Terbaru 2023, Ikuti Syarat Ini Agar bisa Daftar Kemitraan

×

Harga Franchise Teh Gopek Terbaru 2023, Ikuti Syarat Ini Agar bisa Daftar Kemitraan

--

ASCOMAXX.com – Minuman kekinian hingga sekarang terdapat banyak varian, termasuk Teh Gopek. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Teh Gopek terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Rekomendasi Bisnis Franchise Kopi Dibawah 20 Juta Paling Laris dan Menguntungkan, Pasti Cepet Cuan!

Baca juga: Harga Paket Franchise Teh Kota Indonesia Tahun 2023 Beserta Syarat ketentuan dan Cara Daftar Kemitraannya

Baca juga: Biaya Franchise Ramen Ya Terbaru 2023, Kuliner Ala Jepang yang Jadi Favorit dan Selalu Ramai Pelanggan

Tentang Teh Gopek

Melansir dari berbagai sumber, Teh Gopek adalah sebuah perusahaan teh yang didirikan di Slawi, Tegal sekitar tahun 1942 bersamaan dengan zaman penjajahan Jepang di Indonesia. Teh ini juga termasuk salah satu teh legendaris yang memiliki cita rasa khas.

Nama Gopek sendiri adalah singkatan dari Golden Orange Pekoe yang maknanya adalah pucuk daun teh berkualitas. Industri teh Gopek berawal sebagai industri rumahan yang menghasilkan produk berkualitas menggunakan peralatan sederhana.

Pada tahun 2000, PT Gopek Cipta Utama tercipta dan teh Gopek mematenkan beragam produk tehnya termasuk mendapatkan label Halal dari MUI. Kualitas produk sangat dijaga oleh manajemen perusahaan Teh Gopek dan pendistribusiannya dilakukan sebaik mungkin.

Sumber:

UPDATE TERBARU