Friday 19th of April 2024

Baca Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 187 Bahasa Indonesia, Pertemuan Sang Myriad dengan Senior

×

Baca Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 187 Bahasa Indonesia, Pertemuan Sang Myriad  dengan Senior

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian pengikut komik Beyond Myriad Peoples, kini komik tersebut akan memasuki chapter terbarunya ke-187. Untuk yang sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, berikut kami berikan link baca chapter 187 yang bisa kalian akses dengan mudah.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik ini memiliki tema harem serta bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Mengisahkan tentang seorang myriad yang bisa menembakkan sesuatu dengan kakinya, akan tetapi ia selalu mengaku jika orang biasa dan lemah.

Baca juga: Link Baca Manhwa Payback  Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik BL Popular Ini Bisa Diakses di Sini!

Baca juga: Baca Komik Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 139 Bahasa Indonesia, Kencan Manis Junta dan Kubo

Baca juga: Sinopsis Komik The Villain of Destiny Bahasa Indonesia, Rencana Balas Dendam Gu Changge yang Tak Terduga

Manhua Beyond Myriad Peoples yang dibuat oleh komikus bernama Boyi Animation. Selain itu, komik ini juga memiliki judul alternatif lainnya yaitu Above Myriads, Above Ten Thousand People, Beyond a Myria of Peoples, Who Is Your Daddy, 万人之上, dan 萬人之上. Komik ini telah muncul pada situs pembaca komik online mulai 4 Januari 2022 lalu. Hingga kini, cerita komik ini masih berlanjut.

Sinopsis Komik Beyond Myriad Peoples

Komik Beyond Myriad Peoples ini menceritakan tentang Myriad Peoples City yang hanyalah kota perbatasan di wilayah yang lebih rendah. Kota tersebut berada tepat di sebelah wilayah Veluriyam Capital, daerah yang selalu relatif makmur. Hal tersebut membuat Myriad Peoples City menjadi cukup besar.

Di kota tersebut, terdapat seorang Myriad yang bisa menembakkan sesuatu hanya dengan kakinya. Akan tetapi, dia bersikerang jika dirinya adalah manusia biasanya. Tidak banyak yang tau kekuatan dari orang paling lemah di dunia itu.

Baca juga: Sinopsis Manhua Red Spirit, Komik Aksi dan Petualangan Populer Karya Huan Ma Qun

Baca juga: Sinopsis Manhua The Strongest Abandoned Husband, Reinkarnasi dan Gagal Menikah Menjadi Seorang yang Lemah!

Baca juga: Bocoran Sinopsis Manhua Magic Emperor Chapter 345, Kekuatan Asli Zhuo Fan yang Bikin Geger

Baca Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 187 Bahasa Indonesia

Untuk yang sudah penasaran dengan kisah komik tersebut, kalian bisa membaca komik ini melalui situs baca online. Berikut ini akan kami berikan link baca yang mudah kalian akses: komikindo.id/komik/beyond-myriad-peoples/ 

Cara membacanya sangat mudah sekali, kalian bisa copy dan paste link tersebut pada browser dan bisa langsung mengikuti alur kisahnya. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU