Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Queen Bee Chapter 290 Bahasa Indonesia Dalho Kecewa Berat, Siap Buru Pembunuh Sang Ayah Sampai Ketemu

×

Baca Manhwa Queen Bee Chapter 290 Bahasa Indonesia Dalho Kecewa Berat, Siap Buru Pembunuh Sang Ayah Sampai Ketemu

--

Jadwal Update Manhwa Queen Bee Chapter 290

Queen Bee memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan yakni seminggu sekali pada hari Sabtu. Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Baca juga: Baca Manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey Chapter 11 Bahasa Indonesia, Mobil Woo-rim Gak Sengaja Nabrak Gagak Hitam


Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 105 Bahasa Indonesia: Shiyang Dibutakan Rasa Dendamnya Kepada Heesu

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 452-453 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Tak Mau Tinggalkan Utang Budi Pada Siapapun

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 290 Bahasa Indonesia

Sebelumnya UB akhirnya mengetahui hubungan Pyo dan Dali. Demensianya membuat UB tidak bisa mengkontrol diri sendiri dan akhirnya terjatuh dari lantai atas. Itu adalah akhir dari hidup UB yang mana juga melakukan hal yang sama pada ibu Pyo.

Tindakan yang sia-sia bagi dalho karena ayahnya telah meninggal sebelum Dalho melancarkan balas dendamnya, dia telah membeli seekor beruang di toko hewan illegal bertujuan untuk menghabisi nyawa ayahnya sendiri dan semuanya tidak sesuai dengan harapan Dalho. Ketika dia mendatangi pemakaman ayahnya dia sangat emosi dan sempat mengambil foto ayahnya dan membantingnya ke lantai hal tersebut sampai terdengar ke tetangganya yang sedang berdukacita.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Kamu tinggal mengetikkan di google "link baca manhwa Queen Bee chapter 290". 

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Queen Bee chapter 257 Bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU