Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 105 Bahasa Indonesia: Shiyang Dibutakan Rasa Dendamnya Kepada Heesu

×

Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 105 Bahasa Indonesia: Shiyang Dibutakan Rasa Dendamnya Kepada Heesu

--

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 105

Pada chapter sebelumnya: Fakta bahwa Dajoon atau anggota kelompoknya merampoknya membuat segalanya menjadi lebih sulit. CEO Haegwang, Kwak Dochang, mengancam para pemimpin Gangbuk di bagian bab yang menegangkan. Para pemimpin Gangbuk harus mengambil pilihan sulit karena Haegwang tentu siap menghadapi konflik.

Chapter 105 akan segera dirilis pada tanggal 7 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.


Chapter 105 terlihat Shiyang mencoba membunuh Dajun dan Heesu dengan meledakkan Lab H untuk menghentikannya. Shiyang dan Heesu sudah lama kembali, dan yang dia inginkan hanyalah agar Heesu mengenalinya.

Heesu tidak pernah memaafkan perilaku buruk Shiyang, namun Shiyang tetap jahat dan brutal. Karena itu, Shiyang menyimpan dendam terhadap Heesu karena mengabaikannya, dan seperti yang kita lihat di chapter sebelumnya, dia baik-baik saja dengan kematian Heesu. Meskipun terjadi ledakan kimia, Yim Dajun berhasil melarikan diri dari ruangan tersebut dan kembali untuk menghadapi Shiyang.

Baca juga: Update! Baca Mom Addiction Chapter 15 Bahasa Indonesia, Jiwon Tidak Mampu Menahannya Lagi!

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 59 Bahasa Indonesia, Cewek Matre Kena Mental

Baca juga: Download Kumpulan Soal Ujian Masuk MAN 4 Jakarta 2023/2024 dan Pembahasannya, Tinggal Print dan Latihan di Rumah

Sumber:

UPDATE TERBARU