Monday 3rd of June 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 454-455 Zhuo Fan Cegah Ketua Li Bertarung, Musuh Sudah Kalah Telak

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 454-455 Zhuo Fan Cegah Ketua Li Bertarung, Musuh Sudah Kalah Telak

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 454-455

Sebelumnya Zhuo Fan memanfaatkan Gu Satong untuk bisa menggunakan seluruh kekuatannya dalam rnagka perebutan wilayah kekuasaan. Ia juga menitipkan sosok yang ia sayangi agar aman selama peperangan.

Namun rupanya pihak musuh sudah mempersiapkan sekutu yang tak kalah kuat dalam pihaknya yakni raja Estarte yang dikenal tak terkalahkan.


Meski begitu rupanya Zhuo Fan tak kehabisan akal. Kejutkan para petinggi negara di sini kita bisa melihat kalau Zhuo Fan sudah membawa aliansi baru yang bikin syok semua orang.

Baca juga: Link Baca Manhua I Copy Talents Chapter 63 Bahasa Indonesia, Tersesat Selama 3 Bulan

Baca juga: Baca Manhwa Taming the Corrupted Chapter 29 Bahasa Indonesia, Ungkapan Cinta Cassadin Untuk Arene

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 59 Bahasa Indonesia, Cewek Matre Kena Mental

Di sini Zhuo Fan ajak Li Jing Tian dan Huang Pu Fenlei yang sudah sejak lama dikenal sebagai monster. Namun bukannya mundur ketika menghadapai musuh yang kuat Zhuo Fan malah makin brutal dan menatang para tetua yang sudah tampak terpojok! 

Tak cuma itu, Zhuo Fan bahkan mengumumkan bahwa siapapun yang kalah akan menjadi budaknya. Mulai dari zhoufan menyigung dasar-dasar politik. Kurang lebihnya, siapa pun yang sudah terlibat dengan takhta/politik maka mereka semua tidak pernah ada satu pun yang murni demi rakyat. Lebih condong ke ambisi.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca manhua Magic Emperor Chapter 449-450 Bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Selamat membaca ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU