Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Komik Beyond Myriad Peoples, Mengisahkan Seorang Myriad yang Bisa Menembak dengan Kakinya

×

Sinopsis Komik Beyond Myriad Peoples, Mengisahkan Seorang Myriad yang Bisa Menembak dengan Kakinya

--

ASCOMAXX.com - Para pecinta komik wajib merapat nih, karena komik berjudul Beyond Myriad Peoples kini sedang menjadi incaran. Cerita yang dihadirkan tentu sangat menarik. Untuk kalian yang ingin membaca komik ini, ketahui terlebih dahulu sinopsis Beyond Myriad Peoples.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik ini memiliki tema harem serta bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Mengisahkan tentang seorang myriad yang bisa menembakkan sesuatu dengan kakinya, akan tetapi ia selalu mengaku jika orang biasa dan lemah.

Baca juga: Sinopsis Manhua Red Spirit, Komik Aksi dan Petualangan Populer Karya Huan Ma Qun

Baca juga: Sinopsis Manhua The Strongest Abandoned Husband, Reinkarnasi dan Gagal Menikah Menjadi Seorang yang Lemah!

Baca juga: Bocoran Sinopsis Manhua Magic Emperor Chapter 345, Kekuatan Asli Zhuo Fan yang Bikin Geger

Manhua Beyond Myriad Peoples yang dibuat oleh komikus bernama Boyi Animation. Selain itu, komik ini juga memiliki judul alternatif lainnya yaitu Above Myriads, Above Ten Thousand People, Beyond a Myria of Peoples, Who Is Your Daddy, 万人之上, dan 萬人之上. Komik ini telah muncul pada situs pembaca komik online mulai 4 Januari 2022 lalu. Hingga kini, cerita komik ini masih berlanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU