Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) Chapter 63 dan Jadwal Rilisnya, Akhirnya Sampai di Mohai Base

×

Spoiler Manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) Chapter 63 dan Jadwal Rilisnya, Akhirnya Sampai di Mohai Base

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhua I Copy Talents chapter 63 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 152, Duke Seperti Iblis Legenda?

Baca juga: Nonton Drama Jin Jie De Zhu Mu Episode 9-10 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Film Ultima Ratio: Last Resort (2023), Kisah Mantan Tentara Selamatkan Anak dan Istri yang Disandera

Salah satu komik populer adalah komik manhua. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Sedangkan, ceritanya sering menampilkan tema wuxia atau seni bela diri. Mirip manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri. Manhua juga mirip dengan manhwa yaitu hadir berwarna untuk versi digitalnya. Tapi dicetak dalam warna hitam dan putih.

Detail Manhua I Copy Talents

Dalam perilisannya, I Copy Talents (Your Talent is Mine) memiliki genre aksi, petualangan, fantasi, dan supernatural. Manhua ini masih ongoing hingga sekarang serta memiliki judul bahasa lainnya yaitu I Can Copy Talents atau 我能复制天赋. Komik ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan masih ongoing hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU