Saturday 4th of May 2024

Kumpulan Sketsa Doraemon Simple Buat Pemula, Bisa Jadi Bahan Inspirasi Gambar!

×

Kumpulan Sketsa Doraemon Simple Buat Pemula, Bisa Jadi Bahan Inspirasi Gambar!

--

ASCOMAXX.com –  Doraemon adalah kartun asal Jepang yang populer. Ceritanya diadapatasi dari manga/komik karya Fujiko Fujio yang pertama rilis tahun 1969. Sejak itu, Doraemon dibuatkan versi kartun/anime dan menyebar ke media lain seperti film, video game dan merchandise lain.

Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Kumpulan Sketsa Doraemon Simple Buat Pemula yang akan kami sampaikan disini. Selamat mencoba!


Baca juga: Kumpulan Gambar Komik One Piece yang Mudah Ditiru, Cuma Modal Pensil dan Sketchbook Aja!

Baca juga: Cara Mengamalkan Surat Al-Insyirah Ayat 1-8, Percaya Setiap Kesulitan Selalu Ada Kemudahan

Baca juga: Gambar Kaligrafi Allah Menggunakan Cat Krayon Mudah Ditirukan, Bisa Jadi Referensi Anak-anak SD!

Plot cerita Doraemon berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD bernama Nobita Nobi yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Doraemon dikirim untuk menolong Nobita dalam kehidupan sehari-hari.

Doraemon adalah robot canggih futuristik yang mempunyai alat-alat canggih dari masa depan. Beberapa alat Doraemon yang terkenal adalah baling-baling bambu dan pintu ke mana saja. Versi komik dan kartun Doraemon sama-sama sukses dan populer. Bahkan versi manganya menjadi salah satu komik Jepang terlaris.

Dalam serialnya, ada juga tokoh Doraemon lainnya, seperti orang tua Nobita, teman sekolah Nobita dan warga sekitar. Tokoh utama Doraemon sendiri terdiri dari 5 karakter yakni Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant.

Sumber:

UPDATE TERBARU