Friday 3rd of May 2024

Bagaimana Cara Daftar Jadi Distributor Roti Aoka? Berikut Syarat Hingga Informasi Kontaknya

×

Bagaimana Cara Daftar Jadi Distributor Roti Aoka? Berikut Syarat Hingga Informasi Kontaknya

--

ASCOMAXX.com – Tertarik untuk menjadi distributor roti Aoka? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tutorial menjadi distributor roti Aoka yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah inia agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa nih yang jadi penggemar roti Aoka? Kuliner tersebut sering viral belakangan. Tak hanya menyediakan berbebagai aneka rasa, tapi juga roti Aoka dinilai memiliki cita rasa yang enak. Brand ini juga mematok harga yang cukup terjangkau per bijinya.


Baca juga: Cara Memperbaiki Kabel Dinamo Mesin Cuci 2 Tabung yang Putus Dengan Cepat Untuk Pemula

Baca juga: Jenis-jenis Bahan Kaos Polo Terbaik, Nyaman Digunakan dan Cocok dalam Berbagai Acara Santai!

Baca juga: 20+ Ide dan Cara Membuat Lukisan Simpel dan Sederhana untuk Pemula, Hasilnya Bagus dan Menawan

Tentang Roti Aoka

Roti aoka sendiri merupakan salah satu produk roti dari PT Indonesia Bakery Family. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2017 dan berlokasi di bandung.  

Produk roti aoka yang diproduksi PT Indonesia bakery Family sudah melalui proses yang pengawasan ketat, dari pemilihan bahan baku lingkungan pabrik, proses pengolahan, pengemasan sampai pengiriman ke konsumen.

Roti Aoka adalah jenis roti panggang, namun pada kenyataan langsung di lapangan, konsumen akan memakan langsung tanpa dipanggang. Roti ini memiliki varian rasa yang cukup banyak, ada susu vanilla, cokelat, blueberry, keju, durian, hingga nanas. Kelebihan dari roti ini sebenarnya pada jumlah dan rasa selainya. Harga roti aoka di pasaran kisaran Rp 2.000 – Rp 4.000 per buah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU