Friday 17th of May 2024

TAYANG! Nonton I Feel You Linger in the Air Episode 7 Sub Indo, Ditentang Keluarga Hubungan Jom dan Yai Malah Makin Lengket

×

TAYANG! Nonton I Feel You Linger in the Air Episode 7 Sub Indo, Ditentang Keluarga Hubungan Jom dan Yai Malah Makin Lengket

--

Suatu hari ia menemukan sebuah peti kayu yang berisi gambar-gambar tua. Setelahnya, Jom tertarik untuk melihat-melihat isi peti kayu itu, tetapi ia tidak punya banyak waktu, karena harus menjemput sang kekasih yang baru pulang dari luar negeri yang sudah ia nantikan selama bertahun-tahun sehingga ia buru-buru melakukan perjalanan kembali ke Bangkok.

Tetapi ketika ia bersemangat akan bertemu kekasihnya kembali, sang kekasih malah membawa kejutan yang tidak disangka oleh Jom lantaran kekasihnya kembali dari luar negeri membawa seorang yang merupakan kekasih barunya.


Keanehan muncul saat Jom mengalami kecelakaan dan tenggelam ke dalam sungai tersebut namun ia tidak mati, Jom malah terbangun di Chiang Mai pada tahun 1920-an.

Spoiler Drama BL Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 7

Sebelumnya Jom pindah ke rumah Yai dan mulai bekerja untuknya; Jom juga bertemu dengan ayah Yai. Pada episode kali ini kita akan bisa menyaksikan keseruan Jom yang tidak tahan dengan norma-norma hubungan antara pelayan dan tuan.

Jom pun memutuskan untuk emngikuti kata hati dan nekat melanggar norma tersebut, dan berharap dia bisa mendapatkan dukungan Yai. Kali ini Jom bahkan melukis Yai. 

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 131 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Shi Hao Siap Menantang Para Jenius

Baca juga: Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Episode 19-20 SUB INDO, Intip Kisah Terbaru dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Naskah Drama Sunda 5 Orang Anggota dengan Alur Cerita Unik dan Menarik, Bikin Penonton Langsung Terkesan!

Jadwal Tayang Drama BL Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 7

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, drama BL Thailand I Feel You Linger in the Air episode 7 ini akan tayang seminggu sekali setiap hari Jumat. Jadi episode kali ini akan tayang pada 29 September 2023. 

Link Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 7 Sub Indo

Seperti yang kita tahu, drama ini menjadi sebuah tontonan seru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan link nontonnya untukmu.

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik, yuk kunjungi situs ini: TONTON SEKARANG DI SINI!

Nah, jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton drama BL Thailand I Feel You Linger in the Air (2023) sub indo episode 7 yang bisa kamu akases secara gratis. Semoga menghibur dan selamat menonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU