Monday 20th of May 2024

Nonton Drama BL I Feel You Linger in the Air Episode 8 Sub Indo Rumor Soal Yai dan Jom Menyebar ke Seluruh Penjuru Chiang Mai

×

Nonton Drama BL I Feel You Linger in the Air Episode 8 Sub Indo Rumor Soal Yai dan Jom Menyebar ke Seluruh Penjuru Chiang Mai

--

Sinopsis I Feel You Linger in the Air

Kisahnya sendiri menceritakan mengenai sosok seorang pria bernama Jom yang adalah arsitek yang bertanggung jawab merenovasi sebuah rumah bersejarah di tepi Sungai Ping, Chiang Mai.

Suatu hari ia menemukan sebuah peti kayu yang berisi gambar-gambar tua. Setelahnya, Jom tertarik untuk melihat-melihat isi peti kayu itu, tetapi ia tidak punya banyak waktu, karena harus menjemput sang kekasih yang baru pulang dari luar negeri yang sudah ia nantikan selama bertahun-tahun sehingga ia buru-buru melakukan perjalanan kembali ke Bangkok.


Tetapi ketika ia bersemangat akan bertemu kekasihnya kembali, sang kekasih malah membawa kejutan yang tidak disangka oleh Jom lantaran kekasihnya kembali dari luar negeri membawa seorang yang merupakan kekasih barunya.

Keanehan muncul saat Jom mengalami kecelakaan dan tenggelam ke dalam sungai tersebut namun ia tidak mati, Jom malah terbangun di Chiang Mai pada tahun 1920-an.

Dalam kegelapan yang dingin, Jom menghirup aroma manis dari bunga kamboja yang segar. Samar-samar ia pun mendengar suara lembut seseorang yang memanggil namanya.

Lantas bagaimana hal itu bisa terjadi? Siapa seseorang yang memanggilnya itu? Bagaimana perasaan kalian jika ada di posisi Jom? Penasaran bagaimana kelanjutannya? Langsung saksikan di Youku ya!

Baca juga: Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 8 Sub Indo, Hubungan Sailom Kembali Romantis

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Sub Indo Full Episode, Peperangan Besar Telah Dinantikan

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 130 Sub Indo Rilis! Warisan Supreme yang Mengejutkan

Spoiler Drama BL Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 8

Sebelumnya Jom pindah ke rumah Yai dan mulai bekerja untuknya; Jom juga bertemu dengan ayah Yai. Pada episode kali ini kita akan bisa menyaksikan keseruan Jom yang tidak tahan dengan norma-norma hubungan antara pelayan dan tuan.

Jom pun memutuskan untuk mengikuti kata hati dan nekat melanggar norma tersebut, dan berharap dia bisa mendapatkan dukungan Yai. Kali ini Jom bahkan melukis Yai. Ketika Yai dan Jom mulai semakin dekat, orang-orang di sekitar mereka mulai menyebarkan rumor tentang hubungan mereka.

Link Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Episode 8 Sub Indo

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik, yuk kunjungi situs ini: TONTON SEKARANG DI SINI!

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai link nonton Drama Thailand BL I Feel You Linger in the Air (2023) episode 8 sub indo. Semoga artikel ini dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU