Monday 6th of May 2024

Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 8 Sub Indo, Hubungan Sailom Kembali Romantis

×

Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 8 Sub Indo, Hubungan Sailom Kembali Romantis

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand berjudul Dangerous Romance (2023) kini akan memasuki episode 8. Kalian penggemar drama satu ini, pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Berikut ini adalah link nonton drama Dangerous Romance (2023) episode 8 terbarunya. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 12 episode dan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti หัวใจในสายลม, Heart in the Wind dan Huajai Nai Sailom.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 131 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Shi Hao Siap Menantang Para Jenius

Baca juga: Nonton Drama China Stay With Me (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya Lengkap

Baca juga: Nonton Drama Destined With You (2023) Episode 13-14 Sub Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton GRATIS

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romance dengaan temaa perjuangan, yang tayang melalui saluran GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Lit Phadung Samajarn dan Toh Worawut Thanamatchaicharoen. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Detail Drama Dangerous Romance (2023)

Sailom, seorang pelajar yang hidup dalam keterbatasan finansial dan tekun dalam pendidikannya, telah melibatkan dirinya dalam berbagai pekerjaan tambahan bersama kakak laki-lakinya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU