Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Manhwa New Surge Towards You Chapter 47, Cheong Ho Bikin Yi Rim Sangat Khawatir

×

Spoiler Manhwa New Surge Towards You Chapter 47, Cheong Ho Bikin Yi Rim Sangat Khawatir

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa New Surge Towards You chapter 47 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 84 Bahasa Indonesia, Kabar Gembira! Chaeyi Ajak Lee Jun Nikah

Baca juga: Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 8, Kang Haedo dan Yumyeong Makin Dekat?

Baca juga: Baca Webtoon Awkward With My Boss Chapter 13 Bahasa Indonesia, Sera Tertangkap Basah Kencan dengan Direktur

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Detail Manhwa New Surge Towards You

Manhwa New Surge Towards You merupakan salah satu manhwa yaoi yang populer karya Cheongyeon. Manhwa tersebut sudah dirilis sejak tahun 2021 lalu dengan bahasa Korea. Hingga saat ini, manhwa New Surge Towards You masih berstatus on-going.

Spoiler Manhwa New Surge Towards You Chapter  47

Cheong-ho adalah anggota tim renang nasional yang telah berjuang dengan catatan buruk. Sebagai seorang dominan atau pemimpin, kondisi fisiknya dapat meningkat pesat melalui hubungan seks dengan seorang omega (seorang yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan banyak mendapatkan perhatian dari banyak orang), tetapi ia memiliki ketakutan akan feromon omega.

Sumber:

UPDATE TERBARU