Friday 1st of March 2024

Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 53 Bahasa Indonesia: Kakak Theo Tak Terima Adiknya Diusik

×

Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 53 Bahasa Indonesia: Kakak Theo Tak Terima Adiknya Diusik

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Manhwa Smyrna & Capri

Manhwa Smyrna & Capri merupakan manhwa dengan genre dewasa, drama, kerajaan, romantis, dan BL (Boys Love). Manhwa tersebut merupakan karya dari komikus Brothers without a tomorrow yang diserialisasikan melalui Bomtoon.


Smyrna & Capri sendiri memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 스미르나 & 키프리 dan judul bahasa lainnya Smyrna et Capri. Manhwa BL ini telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih ongoing saat ini.

Spoiler Manhwa Smyrna and Capri Chapter 53

Sebelumnya terlihat jika Theo mendapati jika sel telurnya sangat besar daripada ukuran rahimnya. Itu membuat Seth khawatir. Namun, berita Theo yang akan segera melahirkan membuat semua orang antusias. Seth pun juga merasa bahagia dan bersyukur.

Baca juga: Baca Manhwa Stealing the Bride Chapter 7 Bahasa Indonesia, Yoojung Si Cowok Redflag

Baca juga: Link Baca Manhwa Stealing the Bride Bahasa Indonesia Full Chapter, Jatuh Cinta Sama Tunangan yang Super Redflag!

Baca juga: Baca Manhwa Star-Embracing Swordmaster Chapter 10 Bahasa Indonesia, Rahasia Hutan Terkutuk dan Berhantu

Mendatang, terlihat jika Seth sangat bahagia dengan hadirnya buah hatinya bersama Theo. Seth sendiri pun memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya agar dia dan Theo bisa bersama untuk selamanya.

Chapter terbaru terlihat Seth sudah memutuskan pertunangannya dengan Theo. Akankah ini akan menjadi penyesalan terbesar Seth?

Kali ini terlihat kakaknya Theo yang merasa tidak terima jika Theo berhubungan dengan Seth.

Chapter 53 akan segera dirilis pada tanggal 5 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang pasti semakin seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU