Wednesday 24th of April 2024

Nonton Donghua Novoland Eagle Flag (2023) Full Episode Sub Indonesia, Petualangan Seru 3 Sahabat

×

Nonton Donghua Novoland Eagle Flag (2023) Full Episode Sub Indonesia, Petualangan Seru 3 Sahabat

--

Sinopsis Donghua Novoland Eagle Flag

Novoland Eagle Flag secara garis bessar mengusung kisah tentang sosok Lu Guichen yang merupakan seorang putra dari Qingyang di Utara. Suatu ketika, datang ke Timur sebagai sandera, ia berteman dengan Ji Ye, putra seorang selir yang tidak pernah dicintai oleh ayahnya, dan Yu Ran, putri dari klan Yu yang berlindung dengan bibinya.

Ketiga anak muda ini menjadi sasaran dan ditantang dengan status mereka di Istana. Dalam proses membantu dan menyelamatkan satu sama lain, ketiganya membangun persahabatan yang mengakar bagai keluarga. Di sisi lain kepribadian Yu Ran yang ceria dan lincah, membuat dua kawan laki-lakinya memiliki perasaan padanya.


Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 39, Gawat! Keselamatan Hao Chen Terancam

Baca juga: Link Baca Manhwa Payback  Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik BL Popular Ini Bisa Diakses di Sini!

Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 48, Director Yoon Ganggu Yoohan dan Hampir Dicurigai!

Link Nonton Donghua Novoland Eagle Flag Full Episode Sub Indonesia

Bagi kamu yang penasaran untuk bisa menonton donghua ini, ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google.

Dilansir dari situs resminya, donghua Throne of Seal ternyata ditayangkan secara resmi di situs streaming online dan dapat kamu saksikan dengan mengunjungi tautan link berikut ini:

Kamu juga bisa klik tautan berikut yang kami rekomendasikan untukmu jika ingin menonton donghua ini di alamat situs anichin.vip/novoland-eagle-flag/. Dalam situs tersebut, kamu bisa update donghua Novoland Eagle Flag di setiap hari Rabu.

Demikianlah informasi mengenai link nonton donghua Novoland Eagle Flag (2023) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU