Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama China Stay With Me (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya Lengkap

×

Nonton Drama China Stay With Me (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya Lengkap

--

ASCOMAXX.com – Belakangan ini salah satu judul BL Drama China tengah hangat jadi perbicangan warganet. Aplagi kalau bukan Drama China Stay With Me (2023). Nah, bBuat kamu yang mau mengikuti cerita serunya langsung saja cek informasi mengenai drama China Stay With Me (2023) sub Indonesia di bawah ini. 

Seperti yang kita tahu bahwa drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan. Cerita yang disajikan pun juga beragam. 


Salah satunya adalah drama Stay With Me yang merupakan drama dengan genre romantis dan boys love (BL). Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu San Xiao Wu Cai, Wo Jia Zhong Jiang Le, Addicted, My Family Won Lottery, Innocent Playmates, Brother, Don't Run, dan Ge Ge Ni Bie Pao.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 130 Sub Indo, Baru Rilis! Warisan Supreme yang Mengejutkan

Baca juga: Nonton Drama Destined With You (2023) Episode 13-14 Sub Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton GRATIS

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama Destined With You (2023) Episode 12 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Serunya Ya!

Stay With Me (2023) sendiri dijadwalkan tayang dengan total 24 episode mulai dari 7 Juli hingga 18 Agustus 2023. Drama tersebut akan hadir melalui platform streaming Youku dengan total 24 episode.

Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang merupakan remake ini memang bikin nagih untuk ditonton. Yuk cek informasi selengkapnya ada di artikel ini jadi simak hingga habis.

Daftar Pemeran Drama Stay With Me (2023)

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemain drama Stay With Me (2023):

  • Xu Bin sebagai Wu Bi
  • Zhang Jiong Min sebagai Su Yu

Sumber:

UPDATE TERBARU