Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 16 Cantik-Cantik Hobi Ndukun, Saebom Bakal Balaskan Dendam Siah Pada Ari

×

Spoiler Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 16 Cantik-Cantik Hobi Ndukun, Saebom Bakal Balaskan Dendam Siah Pada Ari

--

ASCOMAXX.com – The Tiger God of Jangsan ini merupakan judul baru di Webtoon. Hadirkan kisah yang seru, tak heran komik ini punya banyak penggemar. Yuk cek saja update spoiler sinopsis The Tiger God of Jangsan chapter 16 bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Manhwa ini sendiri mengangkat genre Josei(W) , Shoujo(G) , Comedy , Fantasy , Full Color , Romance , School Life , Supernatural yang tentunya seru banget untuk diikuti kisahnya.


The Tiger God of Jangsan merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang menarik. Manhwa ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya: God Jangsan Tiger, 神장산범 atau Shin Jangsan Beom yang merupakan karya dari Ryeong dan Seoru.

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Be the Actor Chapter 56 : Yeonguk Pesta Minum Dengan Teman Kantornya

Baca juga: Baca Manhwa Be the Actor Chapter 56 Bahasa Indonesia, Yeonguk Ingin Menikmati Hidupnya Jadi Aktor

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Teknik Kutukan Kashimo Tak Bisa Diprediksi

Manhwa ini diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform baca komik online. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Sinopsis Manhwa The Tiger God of Jangsan

Secara garis besar manhwa The Tiger God of Jangsan atau God Jangsan Tiger ini mengangkat kisah mengenai sosok perempuan bernama Hong sia yang hidup dengan tidak memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta, tidak ada keberuntungan dalam keluarga.

Sumber:

UPDATE TERBARU