Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 56 Bahasa Indonesia, Tantangan dari Baek Suzy untuk Daegun

×

Link Baca Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 56 Bahasa Indonesia, Tantangan dari Baek Suzy untuk Daegun

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon dengan kisah menarik dan akan menjadi bahasan kali ini adalah Designated Bully atau yang dikenal dengan The Bully In Charge. Kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak link baca chapter 56 terbarunya berikut. 

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Teknik Kutukan Kashimo Tak Bisa Diprediksi

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Rimuru Terus Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Reddit, Bagus! Penyamaran Soei Berhasil

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Sumber:

UPDATE TERBARU