Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa The Bully In Charge 67 Reddit, Petarungan Daegun dengan Yeowool Semakin Sengit

×

Spoiler Manhwa The Bully In Charge 67 Reddit, Petarungan Daegun dengan Yeowool Semakin Sengit

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The Bully In Charge merupakan salah satu komik yang paling dicari. Memiliki kisah yang seru dan menarik, juga begitu ditunggu kelanjutannya. Kalian yang sudah penasaran, simak spoiler untuk chapter 67 terbarunya berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Teknik Kutukan Kashimo Tak Bisa Diprediksi

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow Chapter 3 Bahasa Indonesia, Jadi Pelukis Bayangan Sang Suami Ines Malah Banjir Hujatan

Baca juga: Baca Webtoon Cry, or Better Yet, Beg Chapter 2 Bahasa Indonesia, Ayah Layla Gak Tega Lihat Kehidupan Menyedihkan Anaknya

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Spoiler Manhwa The Bully In Charge 67

Sumber:

UPDATE TERBARU