Friday 17th of May 2024

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Reddit, Adu Tinju! Pertarungan Sengit Sukuna VS Kashimo,

×

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Reddit, Adu Tinju! Pertarungan Sengit Sukuna VS Kashimo,

--

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238

Sebelumnya, terlihat jika Sukuna vs Kashimo dan awal dari Hakari vs Uraume. Hakari menantang Uraume untuk bertarung dengan Hakari dengan mengatakan bahwa dia telah berjanji sehingga dia tidak bisa membiarkan Uraume hidup. Dia segera memulai dengan mengaktifkan Ekspansi Domainnya.

Baca juga: Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow (When I Stopped Being Your Shadow) Chapter 16 Bahasa Indonesia Duke Minta Ines Melukiskan Wajahnya


Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 191 Bahasa Indonesia, Kobong Siap Jadi Kuda Hitam dan Balas Dendam

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 174, Menyelamatkan Nyawa Yogun

Uraume terjebak di dalamnya tetapi mereka memiliki balok es yang menuju ke Sukuna. Sukuna menerima alat terkutuk yang dibuat dari sumpah yang mengikat sebagai imbalan atas nyawa Yorozu.

Pertarungan antara Sukuna dan Kashimo dimulai. Saat mereka bertarung, Kashimo mengajukan pertanyaan tentang menjadi yang terkuat dan menunjukkan belas kasihan kepada orang lain. Dia juga meminta Sukuna untuk mengajarinya dengan menyuruhnya berusaha sekuat tenaga. Di chapter ini, kita akan mempelajari lebih lanjut tentang teknik kutukan Kashimo.

Teknik kutukan Kashimo adalah jenis serangan tipe ledakan, yang ia bentuk dari energi kutukannya. Kashimo berhasil mendaratkan beberapa pukulan ke Sukuna. Teknik kutukannya juga meningkatkan kemampuan fisiknya, tetapi karena melampaui kapasitas tubuh manusia, teknik tersebut akan menghancurkan tubuh Kashimo setelah selesai. Sukuna mulai berubah ke bentuk aslinya.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 238 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa platform baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU