Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa Sisters at War Chapter 54 Bahasa Indonesia, Haera Mulai Menyiapkan Pameran Perdananya!

×

Baca Manhwa Sisters at War Chapter 54 Bahasa Indonesia, Haera Mulai Menyiapkan Pameran Perdananya!

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Sisters at War saat ini akan memasuki chapter 54. Kalian penggemar manhwa yang menghadirkan kisah perseteruan 2 saudara ini, pasti penasaran dengan kelanjutahnnya. Simak informasi terkait dengan chapter terbarunya. 

Manhwa Sisters at War mengupdate chapter terbaru setiap hari Jumat, 9.87 cabang ditambahkan ke tautan ke manhwa Sisters at War terbaru. Sisters at War sendiri adalah komik yang dibuat oleh KMK. Beberapa karya lainnya yang juga sudah rilis di versi Webtoon Indonesia ada I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.


Sisters at War merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Sisters at War manhwa full chapternya, kamu bisa menikmati manhwa satu ini karena baru saja diriliskan di Webtoon. Mudahnya, kamu bisa langsung akses di tautan link berikut ini.

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 174 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Yeo-Woon Masih Berlanjut

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 156 Bahasa Indonesia, Lanjut! Cuma Salah Paham Saja

Baca juga: Update! Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 416: Yao Wangui Meremehkan Pencapaian Xiao Yan

Komik ini secara garis besar menceritakan tentang latar di SMA Seni Daehan ada sosok murid yang mendapat perhatian banyak orang yaitu Won Rion. Ia dikenal sebagai anak orang kaya yang selalu tampil modis dan memiliki bakat melukis.

Namun, semua pujian yang diberikan oleh Rion tidak membuatnya puas karena ia masih kalah dengan sosok Chu Haera. Haera adalah murid juara 1 yang memiliki bakat dengan belajarnya secara otodidak. Ia juga dikenal memiliki kehidupan yang sulit karena hidup dengan neneknya yang menjual kimbab.

Baca Manhwa Sisters at War Chapter 54

Sumber:

UPDATE TERBARU