Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 452 dan Jadwal Rilisnya, Bikin Para Musuh Kena Mental Zhuo Fan Makin Ditakuti

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 452 dan Jadwal Rilisnya, Bikin Para Musuh Kena Mental Zhuo Fan Makin Ditakuti

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia, Xhuangcu Akan Baik-baik Saja!


Baca juga: Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 162 Bahasa Indonesia, Masa Depan yang Tidak Bisa Dirubah

Baca juga: Update Link Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 48 Bahasa Indonesia, Wilhelm Mulai Bertingkah

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 452

Sebelumnya Zhuo Fan memanfaatkan Gu Satong untuk bisa menggunakan seluruh kekuatannya dalam rnagka perebutan wilayah kekuasaan. Ia juga menitipkan sosok yang ia sayangi agar aman selama peperangan.

Namun rupanya pihak musuh sudah mempersiapkan sekutu yang tak kalah kuat dalam pihaknya yakni raja Estarte yang dikenal tak terkalahkan.

Meski begitu rupanya Zhuo Fan tak kehabisan akal. Kejutkan para petinggi negara di sini kita bisa melihat kalau Zhuo Fan sudah membawa aliansi baru yang bikin syok semua orang.

Di sini Zhuo Fan ajak Li Jing Tian dan Huang Pu Fenlei yang sudah sejak lama dikenal sebagai monster. Namun bukannya mundur ketika menghadapai musuh yang kuat Zhuo Fan malah makin brutal dan menatang para tetua yang sudah tampak terpojok! 

Tak cuma itu, Zhuo Fan bahkan mengumumkan bahwa siapapun yang kalah akan menjadi budaknya. Menarik Bukan? Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dan petualangan yang khas shounen maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhua Magic Emperor chapter 452 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU