Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 174 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Yeo-Woon Masih Berlanjut

×

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 174 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Yeo-Woon Masih Berlanjut

--

Komik Nano Machine menjadi salah satu manhwa populer yang mengusung genre aksi, fantasi, sci-fi, petualangan, hingga Wuxia. Dalam perilisan resminya, komik satu ini tampil sebagai komik Webtoon yang merupakan karya asli dari Hanjung Wolya, digambar oleh GGBG, dan ditulis oleh Great H.

Alur Cerita Nano Machine

Secara garis besar manhwa nano machine menceritakan tentang seorang pemuda bernama Chun Yeowun yang merupakan calon pewaris sebuah sekte ilmu beladiri demonic. Sayangnya, karena ia lahir dari pernikahan yang tidak sah dan sejak kecil tidak memiliki bakat dalam ilmu beladiri, Chun Yeowun sering menjadi korban ejekan dan penyiksaan dari teman-teman sektenya.


Baca juga: Sinopsis Film Thriller 57 Seconds (2023), Sebuah Cincin yang Membawa ke Masa Lalu

Baca juga: Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 128 Reddit, Masa Lalu Ai yang Bikin Presiden Ichigo Galau Berat

Baca juga: Sinopsis Drama BL Jepang Kimi ni wa Todokanai (2023), Pertemuan dengan Teman Masa Kecil

Namun, segalanya berubah suatu ketika keturunan Chun Yeowun dari masa depan tiba dan menanamkan teknologi nano ke dalam tubuhnya. Mereka berharap bahwa dengan bantuan teknologi ini dia akhirnya bisa menyembuhkan kembali tubuhnya, Chun Yeowun dapat mengubah nasibnya yang malang. Dengan dukungan dari keturunannya yang datang dari masa depan, Chun Yeowun menjadi pendekar murim yang luar biasa kuat dan mampu menguasai semua teknik bela diri yang dahsyat.

Sumber:

UPDATE TERBARU