Monday 30th of January 2023

Baca Manhwa BL Payback Chapter 48, Director Yoon Ganggu Yoohan dan Hampir Dicurigai!

×

Baca Manhwa BL Payback Chapter 48, Director Yoon Ganggu Yoohan dan Hampir Dicurigai!

--

ASCOMAXX.com – Beragam kisah seru komik yang mengusung tema boylove banyak sekali menarik perhatian. Dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu dengan informasi terkini bagi kamu yang ingin baca manhwa BL Payback chapter 48.

Bagi kamu yang ingin segera mengakses cerita yang dihadirkannya, langsung saja kamu bisa simak artikel berikut ini agar bisa dapatkan akses mudahnya di sini!


Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 165 Bahasa Indonesia, Greed Akan Dapatkan Tawaran Menarik!

Baca juga: Baca Manhwa BL Jinx Chapter 12 Bahasa Indonesia, Kim Dan Minta Transferan Lagi Dari Jo Jaekyung

Baca juga: Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 127 Bahasa Indonesia, Youngbin Berasumsi Junwoo Berkencan Dengan Dosen di Kampus

Beragam perilisan manhwa BL beberapa hari ini banyak yang popular dan menghadirkan kisah menarik. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sampaikan pembahasan dan rekomendasi untukmu dengan informasi manhwa BL Payback.

Deskripsi Manhwa Payback

Komik manhwa berjudul Payback menjadi salah satu komik Korea yang menampilkan tema boylove. Dalam perilisannya, genre yang diangkat dari komik ini adalah aksi dan drama.

Payback menjadi komik yang dikarang oleh Samk dengan dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Fujoking. Perilisan komik satu ini telah hadir sejak tahun 2021 dan hingga saat ini komiknya masih berstatus on going.

Secara garis besar, komik manhwa Payback menceritakan tentang  kehidupan seorang yang hidupnya sangat tidak berguna bernama Yoohan. Suatu ketika ia harus mempersiapkan ujian kuliahnya dengan mengancam dan bertindak curang untuk mendapatkan uang dari orang lain.

Setelah kehilangan keluarganya di tangan seorang pria pendendam, Yoohan mulai merasa bersalah dan memutuskan untuk bekerja keras untuk menebus kematian mereka.

Segera setelah dia mengetahui bahwa teman sekamar lamanya, Song Myeongshin, terlibat dalam kematian saudaranya, dia juga berusaha membalas dendam. Tidak disangka, seolah-olah oleh takdir membuat dia bertemu dengan seorang pria yang kata-kata pertamanya kepadanya adalah... "AKU AKAN MEMBANTUMU."

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU