Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 156 Bahasa Indonesia, Lanjut! Cuma Salah Paham Saja

×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 156 Bahasa Indonesia, Lanjut! Cuma Salah Paham Saja

--

Suho yang tidak ingat apa yang terjadi, terbangun di hutan belantara. Dia mengelilingi hutan tersebut namun tidak ada manusia di sana. Dia akhirnya bergabung dengan kawanan serigala dan hidup sebagai manusia pertama di planet tersebut.

Seribu tahun lamanya Suho telah berada di planet yang dipenuhi hewan tersebut dan telah menjadi seorang Raja Hutan. Namun hatinya masih terasa kosong. Dan pada suatu hari, pintu dimensi terbuka lagi.


Suho kembali ke bumi setelah seribu tahun dan dia merasa heran dengan perkembangan tersebut. Akan tetapi, Suho hanya menghilang selama 10 tahun saja. Selanjutnya di berusaha untuk bertemu dengan keluarganya.

Suho yang berhasil kembali dengan keluarganya harus menyadari jika dunia yang dia tinggali saat ini bukanlah dunia seperti dulu. Para monster berkembang dan ingin menyerang manusia. Lantas, apakah Suho bisa mengatasi hal tersebut?

Baca juga: Link Baca A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 5 Bahasa Indonesia, Cheon Nyeon Menyadari Suatu Hal Aneh!

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia, Xhuangcu Akan Baik-baik Saja!

Baca juga: Baca Komik Manhwa Winter Wolf Chapter 50 Bahasa Indonesia, Bertemu Kembali dengan Ian

Pada chapter mendatang akan melanjutkan cerita tentang salah satu anggota dari The Number kini sedang menunggu kedatangan 004 dan 002. 004 menyatakan bahwa Yu IJin seharusnya dibunuh sejak awal karena seorang pengkhianat akan selalu menjadi pengkhianat.

004 telah lama menyimpan perasaan dendam terhadap Yu Ijin, terutama karena Yu Ijin selalu unggul sejak di kamp dan juga karena isu pengkhianatan yang kini telah terlupakan. Anggota The Number yang sedang menunggu mulai merasa aneh dengan pertemuan antara Yu Ijin, Alice, dan Dayun, adiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU