Saturday 22nd of June 2024

Update Link Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 48 Bahasa Indonesia, Wilhelm Mulai Bertingkah

×

Update Link Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 48 Bahasa Indonesia, Wilhelm Mulai Bertingkah

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 48 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Baca juga: Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 44 Bahasa Indonesia, Lyshteia Berjanji Pada Terren

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 265 Bahasa Indonesia, Plot Twist Yang Mengagetkan Kematian Bekjin Na

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 33 Bahasa Indonesia, Baek Ul Tampak Berada di Titik Terendah

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari ppenulis Jagyum dan ilustrator Jagae.

Diketahui jika manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog memiliki judul lainnya yaitu I Tamed My Ex-Husband's Crazy Dog dan 전남편의 미친개를 길들였다. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU