Sunday 3rd of March 2024

Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 44 Bahasa Indonesia, Lyshteia Berjanji Pada Terren

×

Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 44 Bahasa Indonesia, Lyshteia Berjanji Pada Terren

--

Informasi Manhwa Winter Wolf

- Penulis: 루비체 (rubyche) / 청용 (chungyong)
- Artis: 순무 (sunmu)
- Genre: Manhwa, Webtoon, Josei(W), Dewasa, Dewasa, Smut, Adaptasi, Drama, Fantasi, Percintaan
- Bahasa asli: Korea
- Bahasa terjemahan: Inggris
- Cara Baca: Atas ke Bawah
- Status unggahan: Sedang berlangsung
- Tahun rilis: 2022

Manhwa winter wolf menceritakan kisah seorang pria dan seorang wanita berada sendirian di sebuah rumah besar di padang salju yang terpencil. Wanita tersebut adalah Lyshteia, seorang aristokrat muda yang telah kehilangan seluruh keluarganya selama revolusi, dan dia hidup dalam pengasingan yang sendirian.


Baca juga: Sinopsis Film Love Is In The Air (2023) Rilis di Netflix! Seorang Wanita Tangguh yang Menjadi Kacau Setelah Mengenal Cinta

Baca juga: 7 Ciri Wanita Yang Masih Perawanan Dilihat Dari Wajah, Begini Penjelasannya Biar Tak Salah Kaprah

Baca juga: Baca I Raised the Yandere Villain Empress Full Chapter Bahasa Indonesia, Balas Dendam Kepada Hero Wanita Penghianat!

Suatu hari, dia bertemu dengan Terren, seorang broker yang tinggal di sebuah rumah terpencil di tengah padang salju, dengan harapan bisa melarikan diri ke negara asing. Namun, nasib memaksa Lyshteia dan Terren untuk menghabiskan waktu hanya berdua saat salju tebal mulai turun dan menjebak mereka di dalam rumah tersebut.

Terren bertanggung jawab menjaga Lyshteia tetap aman dalam situasi yang semakin berbahaya: mereka sering mendengar suara-suara aneh setiap malam, dan ada pencuri yang berani masuk tanpa izin ke dalam mansion mereka. Seiring berjalannya waktu, Lyshteia mulai menurunkan kewaspadaannya dan menjadi semakin bergantung pada Terren.

Meskipun Lyshteia merasa tertarik pada Terren, dia juga merasa khawatir tentang identitas sebenarnya karena Terren adalah sosok yang tertutup dan tidak banyak mengungkapkan tentang dirinya. Namun, segalanya berubah dalam sekejap suatu hari ketika ada tamu baru yang datang ke mansion tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU