Thursday 16th of May 2024

Kumpulan Lagu DJ Dangdut Remix Super Bass yang Asyik Buat Joget, Dengerin Langsung di Sini

×

Kumpulan Lagu DJ Dangdut Remix Super Bass yang Asyik Buat Joget, Dengerin Langsung di Sini

--

ASCOMAXX.com – Yang tak bisa hidup tanpa dangdutan wajib merapat! Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai kumpulan lagu dj dangdut remix super bass yang asyik buat joget terbaru yang wajib kamu dengarkan. Berikut ini linknya ada di akhir artikel.

Dangdut sudah terkenal sejak dulu sebagai genre pemersatu masyarakat Indonesia, nih. Dengan aksen original dari gendangan dan suling yang khas, dangdut memiliki irama yang mengundang untuk joget.


Meskipun ada yang menganggap lagu dangdut terkesan kampungan, tidak dipungkiri bahwa lagu dangdut tidak kalah seru dan asyik saat diputar di pengeras suara. Ditambah dengan musiknya yang asyik dibuat berdendang, kamu dijamin ingin bergoyang setelah mendengarkan lagu dangdut

Baca juga: Download Lagu-Lagu Dangdut Koplo Yeni Inka MP3 dan MP4 Paling Viral, Bersenandung dengan Seru

Baca juga: Download Kumpulan Lagu Pop Dangdut Koplo MP3 & MP4, Langsung Joget dalam Sekali Dengar!

Baca juga: Rekomendasi Lagu Pop Dangdut Koplo Terpopuler 2023, Cocok Banget Untuk Usir Kesepian

Siapa di sini yang suka dengar lagu dangdut? Musik dangdut adalah musik lokal khas Indonesia hasil dari perpaduan musik dari film India dengan Malaysia dan musik rock dari Barat. Perpaduan gaya musik ini digunakan pertama kali di Jakarta pada sekitar akhir tahun 1960-an. 

Adapun unsur yang kental dari musik dangdut adalah penggunaan gendang. Ketukan suara gendang yang menjadi ciri khas dari musik ini sekaligus menjadi awal mula istilah “dangdut” lahir.

Walaupun begitu, dangdut ternyata menjadi salah satu genre yang terbuka terhadap pengaruh musik lain. Seperti misalnya keroncong, pop, rock, reggae, hingga Electronic Dance Music (EDM).

Sumber:

UPDATE TERBARU