Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis Webtoon Cursed Blessing Chapter 117, Duke Dapat Bayangan Keselamatan Rieta Terancam!

×

Sinopsis Webtoon Cursed Blessing Chapter 117, Duke Dapat Bayangan Keselamatan Rieta Terancam!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik kerajaan fantasi memang banyak memiliki cerita seru. Dalam pembahasan kali ini kami akan berikan informasi untukmu mengenai sinopsis Webtoon Cursed Blessing Chapter 117.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Awkward With My Boss Chapter 13 Bahasa Indonesia, Sera Tertangkap Basah Kencan dengan Direktur

Baca juga: Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 9 Bahasa Indonesia, Pernikahan Soran dan Kangho di Depan Mata

Baca juga: Baca Webtoon Rosalyn Vogart Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pesta Untuk Pasangan Rosalyn dan Robien 

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon Korea ini ternyata sudah dirilis di Webtoon dan sejak perilisannya, Cursed Blessing sudah memiliki rating 9,88 sehingga dapat dikatakan sebagai komik populer.

Sebelumnya, Cursed Blessing merupakan sebuah novel karangan Dalsaeowl yang telah tamat di tahun 2019. Tema yang diangkat komik Cursed Blessing merupakan tema kerajaan dengan pengangkatkan kisah romansa yang terjadi di antara para lakonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU