Friday 17th of May 2024

7 Ciri Wanita Yang Masih Perawanan Dilihat Dari Wajah, Begini Penjelasannya Biar Tak Salah Kaprah

×

7 Ciri Wanita Yang Masih Perawanan Dilihat Dari Wajah, Begini Penjelasannya Biar Tak Salah Kaprah

--

Perut

Konon salah satu ciri-ciri wanita perawan atau tidak bsia dilihat dari perut. Beberapa menyebut wanita yang sudah pernah berhubungan seksual akan punya perut yang buncit. Alasannya, karena saat berhubungan intim, penggunaan otot perut bakalan menyebabkan otot perut jadi mengembang. Padahal, ini salah besar ya!


Telapak Tangan

Konon ciri-ciri wanita perawan bisa dilihat dari telapak tangan yang halus dan licin. Sedangkan mereka yang sudah nggak perawan katanya bakalan punya telapak tangan yang pucat dan nggak berwarna merah saat ditekan.

Mengutip dari jurnal oh Advanced Engineering Technology, telapak tangan yang normal bakalan berwarna merah muda dengan tekstur yang lembut. Kalau warna yang muncul lebih gelap atau lebih terang, itu mungkin mengindikasikan adanya masalah kesehatan.

Punggung

Punggung yang lebar dan besar katanya merupakan tanda wanita yang tak perawan, begitu juga sebaliknya. Ingatlah, hal ini tidak benar, ya! 

Baca juga: Rekomendasi Tempat Spa Muslimah Bandung, Cocok Untuk Melepas Penat Khusus Wanita!

Baca juga: Daftar Penyanyi Dangdut Wanita Asli Jawa Timur, Idola Kamu Yang Mana Nih?

Baca juga: Sinopsis Drama China Love Yourself (2023), Kisah 3 Wanita Membalaskan Dendam Mereka

Ciri-Ciri Tidak Perawan

Hidung

Ada yang bilang kalau ciri-ciri wanita perawan dapat dilihat dari ujung hidung yang merah bersih. Sementara mereka yang nggak perawan punya ujung hidung yang jadi terlihat lebih merah pucat. Padahal selesai berhubungan intim, tubuh perlahan bakalan kembali ke keadaan semula. 

Mata

Konon mereka nggak nggak perawan bakalan punya mata dengan tanda memar yang menyerupai keriput. Sedangkan wanita perawan terlihat dari bagian bawah matanya yang bersih tanpa kerutan.

Padahal, kerutan berhubungan dengan elastisitas kulit dan umur. Yang jelas, ciri-ciri wanita perawan atau tidak tidak terlihat dengan jelas dari penampilan fisik seseorang. 

Namun perlu diketahui bahwa, semua yang kami sampaikan di atas hanyalah kompilasi dari beberapa sumber yang tak begitu valid lantaran kondisi tubuh setiap perempuan itu berbeda. Jadi pastikan kamu memfilter kembali setiap informasi yang kamu dapat dan jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan tanpa mengetahui fakta yang mendasar. Apapun itu, setiap perempuan itu berharga. 

Nah, jadi itulah pembahasan yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang mengangkat mengenai 7 ciri wanita yang masih perawanan dilihat dari wajah. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU