Friday 3rd of May 2024

7 Ciri Wanita Yang Masih Perawanan Dilihat Dari Wajah, Begini Penjelasannya Biar Tak Salah Kaprah

×

7 Ciri Wanita Yang Masih Perawanan Dilihat Dari Wajah, Begini Penjelasannya Biar Tak Salah Kaprah

--

ASCOMAXX.com – Hingga kini sebenarnya isu mengenai keperawanan memang masih dianggap sebagai sesuatu yang tabu dan jadi rahasia pribadi. Guna mengetahui keperawanan harus melalui pengujian secara medis dan sulit diketahui secara kasat mata.

Hal ini karena keperawanan wanita dianggap sebagaian orang sebagai sesuatu yang penting untuk kelangsungan rumah tangga. Ciri-ciri wanita perawan atau tidak sering dikaitkan dengan mitos yang nggak nyambung, salah kaprah, dan berujung dengan menyudutkan perempuan. Klaim tersebut berasal tanpa bukti ilmiah.


Langsung saja kali ini kami akan menyampaikan informasi yang mungkin menjadi pertanyaan kamu, berikut adalah update mengenai 7 ciri wanita yang masih perawanan dilihat dari wajah. Simak artikel ini hingga usai, ya! 

Baca juga: Sinopsis Film Love Is In The Air (2023) Rilis di Netflix! Seorang Wanita Tangguh yang Menjadi Kacau Setelah Mengenal Cinta

Baca juga: Nonton Series While the Men are Away (2023) Full Episode SUB Indo, Perekrutan Tentara Darat Wanita!

Baca juga: 4 Rekomendasi Spa Muslimah Sidoarjo, Khusus Wanita Dengan Pelayanan Nyaman!

Ciri-ciri wanita perawan 

Selaput Dara

Ciri-ciri wanita perawan yang paling utama adalah keberadaan selaput dara yang masih utuh. Selaput dara adalah selaput tipis dan elastis yang melapisi lubang vagina, dan pecah ketika melakukan hubungan seksual pertama kali. 

Keluarnya Darah saat Berhubungan Pertama Kali

Ciri-ciri wanita perawan ini berhubungan dengan keberadaan selaput dara, di mana robeknya selaput dara kerap dikaitkan dengan keluarnya darah di bagian tersebut. Tapi, ini tak benar ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU