Thursday 25th of April 2024

Spoiler Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4, Ray Akan Berduel!

×

Spoiler Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4, Ray Akan Berduel!

--

Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu

 Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu (The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World) menceritakan kisah Ray White. Ia merupakan seseorang yang berasal dari sejarah dunia, Dia adalah salah satu penyihir terkuat di dunia. Kekuatan pedang dan sihirnya sangat besar, Semua itu diperlihatkan dalam sejarah kehidupannya yang menggunakan pedang sihir es.

Sejarah dunia menjadi legenda yang selalu diingat oleh semua orang, Keberadaan penyihir terkuat menjadi misteri yang sangat sulit untuk diungkap. Ray White masuk ke akademi sihir terbaik dan disana merupakan tempat-nya para bangsawan bersekolah, Nanum Ray White bukanlah seorang bangsawan dan hanya rakyat desa biasa.


Beberapa bangsawan tidak setuju dengan keberadaan Ray White di akademi, Namun ada juga yang menjadi teman dekatnya. Dalam ujian pertama, Ray white tidak menunjukan kemampuan sihir-nya dan kemudian hanya menggunakan sedikit kemampuan dalam menggunakan pedang saja.

Kehidupan barunya di sekolah terlihat sangat biasa, Namun ada banyak tantangan yang menghadangnya. Pertempuran akan segera dimulai dan identitas aslinya mungkin akan segera diketahui oleh semua temannya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 165, Chris Ingin Greed Buatkan Sebuah Senjata!

Baca juga: Sinopsis Drama Projek High Council Episode 3, Fakhri Emosi dan Siap Ladeni Penganggu di Sekolah!

Baca juga: Perekrutan Pantarlih Pemilu 2024, Segera Daftar Untuk Bisa Bergabung Dalam Masa Kerja di Tahun Depan!

Spoiler Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4

Diprediksi di episode 4 Ray menjadi anggota komite eksekutif Magic Chevalier, turnamen pendekar pedang sihir yang diperebutkan oleh tiga akademi sihir utama.

Dia mengawasi Amelia saat dia berlatih keras untuk kualifikasi sekolah, tetapi tiba-tiba dia menamainya sebagai rekan latihannya. Sementara semua orang mengira Amelia berada di atas angin, Ray memburunya dengan pertarungan pedang yang brilian.

Upaya tak terduga itu disambut tepuk tangan oleh orang-orang di sekitarnya. Namun, Albert Allium, yang tidak senang dengan situasinya, mengajak Ray untuk berduel.

 

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis anime Hyouken no Majutsu-shi ga Sekai o Suberu episode 4. Tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU