Sunday 3rd of March 2024

Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 265, Setelah Kematian Bekjin Na

×

Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 265, Setelah Kematian Bekjin Na

--

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Bocoran Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 265

Kematian mendadak Baekji begitu mengagetkan semua orang termasuk para pembaca setia komik Weak Hero.


Jihoon merasa seperti dia telah kehilangan seseorang yang ingin dia jadikan panutan, dan sekarang tampaknya tidak ada alasan lagi baginya untuk menjadi lebih kuat.

Sebelum Baekji meninggal, Seokhyeon mengingatkannya bahwa hari pertarungan besar itu juga bertepatan dengan hari kematian ibunya, Sooha.

Tidak lama kemudian, Humin tiba di aula pemakaman Baekji. Seokhyeon merasa sangat marah melihat kehadiran Humin, tetapi Seokha meminta agar dia tetap tenang.

Baca juga: Spoiler Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Sub Indo Episode 12, Menuju Ending Masih Nanggung

Baca juga: 30 Kata Bijak Jadilah Diri Sendiri Jangan Jadi Orang Lain, Lebih Percaya Diri dan Melangkah dengan Pasti

Baca juga: Sinopsis Reporting for Duty, Duchess! Lee Yuna Si Tentara Tiba-Tiba Isekai Jadi Tuan Putri

Humin datang dengan damai meskipun ia adalah musuh besar Baekji Na, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, untuk memberi penghormatan terakhir kepada salah satu rival terhebatnya, yang juga dia hormati.

Seokha dan Humin kemudian duduk bersama dan mulai berbicara tentang situasi Union yang kini telah kehilangan tembok tertingginya. Apa yang terjadi setelah kematian Baekji Na? Simak kelanjutannya pada rilisan manhwa Weak Hero chapter selanjutnya minggu depan 2 Oktober 2023.

Selesai sudah pembahasan kali ini mengenai Bocoran Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 265 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi Webtoon untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU