Friday 17th of May 2024

Link Nonton Film Di Ambang Kematian (2023) Full Movie 1080P Gratis Ritual Tumbal Oleh Kepala Keluarga Berdasarkan Kisah Nyata Viral

×

Link Nonton Film Di Ambang Kematian (2023) Full Movie 1080P Gratis Ritual Tumbal Oleh Kepala Keluarga Berdasarkan Kisah Nyata Viral

--

Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023)

Film ini sendiri mengangkat kisah tentang sebuah keluarga ayng terdiri dari pasangan suami-istri yang memiliki dua orang anak. Pada awalnya semua berjalan dengan baik, mereka bahkan sempat merayakan malam pergantian tahun baru.

Ketika makan malam keluarga yang juga merupakan perayaan atas kesembuhan ibu dari sakitnya, bapak berjanji akan membawa Yoga dan Nadia jalan-jalan. Tetapi siapa sangka makan malam yang tadinya diwarnai kegembiraan berubah mencekam tatkala Nadia menyaksikan ibunya melakukan hal mengerikan.


Ibunya yang hendak mengambil air justru memasukkan wajahnya sendiri ke dalam panci yang berisikan air mendidih. Kala itu, Nadia seketika menjerit, Bapak dan Yoga, kakaknya, segera menyusul usai mendengar teriakkan Nadia.

Sesampainya di sana mereka melihat bagaimana ibu mereka meregang nyawa setelah berhasil diselamatkan oleh bapak. Kematian ibu membuat keterpurukan bagi mereka terutama, Yoga yang mulai tampak berbeda.

Yoga semakin menjadi pendiam dan mulai bertingkah aneh, dari sanalah akhirnya Nadia dan Bapaknya membawa Yoga ke psikiater. Ternyata Yoga mengetahui sesuatu yang berkaitan dengan kematian sang ibu.

Dari situlah teror demi teror berlanjut hingga merenggut nyawa Yoga. Usai kematian Yoga, Nadia yang juga mulai diteror oleh hal-hal mengerikan. Hingga Nadia pada akhirnya tahu apa yang membuat keluarganya bisa berakhir tragis seperti itu.

Di sini Nadia mulai bergulat dengan ancaman pengorbanan Bapaknya, dia mulai menghadapi kehidupan di ujung tanduk. Bisakah Nadia selamat dari nasib tragis keluarganya atau justru berakhir dengan kematian?

Baca juga: Sinopsis Film Netflix Street Flow 2 (2023), Sequel Kelanjutan Dari Kisah Aksi Balas Dendam Demba DKK

Baca juga: Sinopsis Film Overhaul (2023) Original Netflix! Roger yang Mencari Jalan Keluar dari Kasus Perampokan Kargo

Baca juga: Nonton Film Overhaul (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Keterlibatan Pembalap Truk dalam Tindak Kejahatan

Link Nonton Film Di Ambang Kematian (2023) Full Movie 1080P

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Bagaimana, seru sekali bukan? Jangan sampai skip ya! Sekian informasi mengenai link nonton film Di Ambang Kematian (2023) full movie HD 1080P. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mengikuti kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU