Thursday 25th of April 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 165, Chris Ingin Greed Buatkan Sebuah Senjata!

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 165, Chris Ingin Greed Buatkan Sebuah Senjata!

--


Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 165

Sebelumnya di chapter 164 Greed mendapatkan restu Yatan dan ia memiliki pavranium yang telah diberkati. Ia pun mendapatkan vessel of the soul buatan blacksmith legendaris. Terlihat bahwa soul fragment braham yang tersebar di seluruh benua berkumpul ke dalam vessel of the soul.

Great magician legendaris yang mendirikan system magic saat ini dan disebut sebagai possessor of great knowledge braham telah menyatu dengan Greed dan dibangkitkan dengan tangannya sendiri.


Baca juga: Perekrutan Pantarlih Pemilu 2024, Segera Daftar Untuk Bisa Bergabung Dalam Masa Kerja di Tahun Depan!

Baca juga: Sinopsis Drama Projek High Council Episode 3, Fakhri Emosi dan Siap Ladeni Penganggu di Sekolah!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Isteriku 120kg Full Episode, Telah Hadir di Slot Widuri TV1!

Di akhir chapter, pangeran ketiga Saharan empire putra dari mendiang permaisuri Ariate adalah orang introvert dan sedang mencari amethyst shield. Namun, Chris yang merupakan master dari 7 guild giant tiba-tiba bertamu untuk meminta Greed membuat senjata terbaik.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Overgeared chapter 164 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs komik online.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU