Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama South Wind Knows Episode 22-23 Sub Indo Beda Derajat Keluarga, Yunshen Nekat Lamar Zhu Duluan

×

Nonton Drama South Wind Knows Episode 22-23 Sub Indo Beda Derajat Keluarga, Yunshen Nekat Lamar Zhu Duluan

--

ASCOMAXX.com – Sat set wat wet! Yunshen nekat mencintai Zhu Jiu terlepas dari semua rintangan yang menghadang! Langsung saja simak informasi mengenai update link nonton drama South Wind Knows (2023) Sub Indo Episode 22-23 sub Indo. Cekidot! 

Drama China South Wind Knows My Mood merupakan garapan terbaru Youku yang sudah bikin heboh penggemar. Drama South Wind Knows My Mood ini rencananya akan diperankan oleh Cheng Yi dan Zhang Yuxi. 


Drama South Wind Knows My Mood merupakan drama China yang diadaptasi dari novel karya penulis Qi Wei dengan judul yang sama. Drama china South Wind Knows My Mood dikenal juga dengan judul "The Southern Wind Knows My Feelings", "Nan Feng Knows What I Want", dan "Nan Feng Zhi Wo Yi".

Baca juga: Nonton Drama China Be with You (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Penyelidikan Pembunuhan di Kota Mu Yun

Baca juga: Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Cerita Boys Love Adaptasi dari Komik

Baca juga: Sinopsis Drama BL Jepang Kimi ni wa Todokanai (2023), Pertemuan dengan Teman Masa Kecil

Drama ini sudah menjadi proyek yang sangat dinantikan para fans. Episodenya dengan bahasa Indonesia akan bisa kamu saksikan melalui beberapa situs sebagai link nonton online.

Jadwal Tayang Drama China South Wind Knows Episode 22-23

Serial drama China South Wind Knows Episode 22-23 sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, South Wind Knows akan merilis episode terbaru pada 27 September 2023 di Youku. Segera pasang alarm sekarang biar tak ketinggalan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU